Mau Keluar Rumah Saat PSBB ? Jangan Khawatir Ikuti Tips Berikut ini

Dikarenakan bermacam alasan, disaat periode PSBB di Bandung ini .sebagian banyak masyarat harus tetep ber aktivitas.. terutama untuk para kalangan pebisnis maupun pekerja yang masih melakukan tugasnya di lapangan Jangan Khawatir. Ikutlah tips dibawah ini ketika Anda Sedang Berada di Luar.

DiKota Besar Indonesia sudah diterapkan PSBB gunanya memperkecil tersebarkan virus corona. Kebijakan tentang pembatasan social berskala besar dinilai cukup efektif  menanggulangi penyebaran virus corona – covid 19

Akan tetepi karena Berbagai macam Kebutuhan dan Keadaan, kadangkalo kita mesti bepergian keluarga rumah, tidak semua bisa dilakukan di dalam rumah contohnya adalah ketika pengusaha catering harus berbelanja kebutuhan pokoknya untuk melayani permintaaan pesanan catering.

psbb di bandung

Hal ini tidak usah khawatir … karena bisa kita antisipasi dengan beberapa tips yang akan kami berikan untuk keamanan, kesehatan dan keamanan saat keluar dari rumah. Yang paling utama itu adalah menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya. Minimal 1.5 meter , pastikan memakai masker dan tidak bersentuhan atau jabat tangan

Berikut ini adalah 7 Tips Pada Saat Ingin Keluar Rumah Kondisi PSBB di Bandung


1. Wajib dipakai kemanapun


Pastikan Anda menggunakan masker, membawa hand sanitizer, kertas tissue basah dan kering. Juga desinfektan serta lap mobil bersih. Kantung belanja dan kantong plastik juga perlu disiapkan.Berikut tips berkendara di tengah pandemi corona dan penerapan PSBB, yang telah di sadur di artikel otodetik

wajib pakai masker

2. Segera Pulang Kerumah Ketika Sudah Selesai


Lakukan tugas Anda sesegera mungkin dan kembali ke rumah. Kalau Anda tidak sempat mencuci tangan selama di luar, jangan sentuh wajah Anda sampai tiba di rumah. Selalu ingat menerapkan protokol pencegahan penularan Covid - 19

3. Batasi Jumlah orang saat berkendara


Perhatikan dan lakukan PSBB batasi jumlah orang dalam satu kendaraan. Pastikan sopir Anda juga menggunakan masker. Kosongkan bangku samping pengemudi, dan mintalah jendela pintu pengemudi dibuka sedikit. Penumpang kedua duduk dideret belakang.

4. Selalu Bersihkan dengan disenfektan


Ketika Anda sudah tiba di rumah. Semprotkan disinfektan pada lap baru dibalurkan untuk area yang memiliki kemungkinan tinggi di sentuh orang lain seperti pegangan pintu, jok mobil dan dashboard.

5. Mobil Harus Bersih, CEK AC Juga


Bila Anda harus #bekerjadarirumah, pastikan mobil dalam keadaan bersih dan siap penggunaan darurat. Nyalakan mesin, buka kaca jendela mobil semua lalu hidupkan AC selama 15 menit internal full blower. Kemudian tutup kembali kaca jendela. Matikan mesin.

6. Bawa Catatan Supaya Tidak Lupa


Bila ada beberapa kartu pengingat, baca dulu. Mana tahu ada tenggat waktu mepet harus ganti oli atau pemeriksaan berkala accu dan lainnya. Setelah semua aman. Baru kita bisa cabut kutub positif accu bila Anda berpikiran untuk tidak menggunakan kendaraan selama lebih dari dua minggu.

7. Pesan dan Bawa Makanan Ketika Bepergian


Ketika Anda Sedang Lapar dan ingin memesan makanan, Cukup Pesan Dari Saja Dengan Menghubungi Catering Mami Bandung . Tersedia Berbagai macam catering untuk harian dan bulanan, Ada Juga Ayam Siap Cepat Saji dengna harga Diskon . Sedangkan untuk yang repot tidak memasak di bulan puasa. Catering mami juga menyediakan layanan untuk sahur dan buka puasa . Paket Khusus Ramadhan Setiap Berbuka Puasa Tersedia Free Takjil .

Komentar