Berapa Minimal Order Catering untuk Nasi Kotak ?

Anda tentu mengetahui bahwa paket makanan yang dipesan dari katering tidak boleh dalam jumlah sedikit, apalagi jika hanya satu buat atau jenis makanan saja. Ada ketentuan minimal pemesanan nasi kotak apabila menu yang kebetulan Anda pilih bukanlah hidangan prasmanan. Bagi Anda yang belum mengetahui berapa jumlah minimalnya, simaklah penjelasan berikut ini.

[caption id="attachment_457" align="aligncenter" width="800"]minimal pesan nasi box minimal pemesanan nasi kotak[/caption]

Saran Terbaik Perlu Anda Ketahui Sebelum Memesan Paket Nasi Kotak

Memesan nasi box atau nasi kotak sebagai sebuah hantaran bagi para tamu undangan untuk berbagai macam kegiatan atau acara ada caranya. Anda harus memahami bahwa pemesanan hanya bisa dilakukan jika paket nasi berjumlah lebih dari satu kotak, atau minimal berjumlah tiga atau empat. Tapi di beberapa warung Anda bahkan dapat memesan dua kotak nasi saja.

Jika Anda ingin memesan paket nasi kotak komplit dengan variasi menu sekaligus lauk dengan harga murah meriah, tentu Anda harus memesannya dalam jumlah yang banyak. Anda akan disarankan untuk membeli paket sejumlah minimal 10 kotak atau lebih. Jumlah minimal pemesanan tersebut tentu ditetapkan secara berbeda-beda.

Penentuannya berdasarkan berbagai hal, mulai dari popularitas dan kualitas pihak penyedia katering itu sendiri, paket menu nasi kotak, acara yang direncanakan, dan sebagainya. Sebelum memesan nasi kotak dengan jumlah tertentu sebaiknya Anda perlu menentukan acara terlebih dulu. Kemudian menentukan jumlah tamu untuk acara Anda.

Inilah Minimal Pemesanan Nasi Kotak di Tiap Paket Catering


Jumlah minimal pemesanan nasi kotak yang jelas tidak satu atau dua box saja, tetapi lebih dari itu. Terutama jika Anda melakukan pemesanan di penyedia katering, jumlah menimal tersebut bisa Anda pesan ketika memilih paket makanan nasi kotak harian. Artinya diberikan satu kotak dalam beberapa kali sehari secara berulang hingga beberapa minggu atau bulan.

[caption id="attachment_416" align="aligncenter" width="800"]nasi kotak murah di bandung nasi kotak murah di bandung[/caption]

Hal tersebut bergantung pada minimal waktu pemesanan sehingga Anda fleksibel untuk memilihnya.


  1. Paket Nasi Kotak Acara Hajatan




Paket nasi kotak yang umumnya dipesan untuk acara hajatan tentu tidak akan berjumlah minimal lima kotak saja. Tamu undangan Anda bahkan bisa mencapai puluhan atau ratusan tergantung seberapa besar acara hajatan yang diselenggarakan. Pihak penyedia catering pasti akan menetapkan minimal pesanan tidak kurang dari 10 kotak.


  1. Nasi Kotak Untuk Acara Seminar dan Sejenisnya




Pernahkah Anda menghadiri acara seminar atau workshop kemudian mendapatkan makanan gratis? Hampir sama dengan penyelenggaraan sebuah hajatan, umumnya nasi kotak yang disediakan untuk para tamu seminar harus dipesan lebih dari 10 box. Mengingat acara seminar bisa didatangi oleh banyak orang tergantung skala acara.

Jika seminar atau workshop skala lokal tentu peserta yang menghadirinya berjumlah sedikit sehingga akan membuang banyak biaya jika Anda memesan terlalu banyak. Anda bisa memilih paket nasi kotak dengan menu sederhana yang bisa dipesan minimal 5 kotak.


  1. Nasi Kotak Untuk Dikonsumsi Sendiri sebagai Menu Harian




Paket makanan yang dikonsumsi untuk kebutuhan makanan harian memiliki ketentuan pemesanan minimal berdasarkan waktu. Jika Anda memesannya secara pribadi untuk seorang saja, Anda minimal harus memesannya untuk persediaan minimal 2 minggu atau lebih.

Setelah mengetahui jumlah minimal pemesanan nasi kotak berdasarkan ketentuan yang berbeda. Anda bisa segera menghubungi pihak penyedia catering di bandung ( catering mami spesialias catering nasi kotak - 081 223 8888 02 ) dan segera memesan menu pilihan yang terfavorit dan cocok bagi para tamu Anda. Kami akan memberikan pelayanan terbaik jika para pelanggan dapat memilih berbagai menu yang tersedia dengan tepat.

Komentar