Catering di Bandung yang Melayani Order Online dan Bebas Ongkos Kirim

Sekarang semuanya sudah serba online. Semakin praktis saat berbagai kegiatan bisa dikendalikan lewat benda yang besarnya tak lebih dari segenggam tangan itu. Ponsel. Salah satu contohnya adalah dengan memesan catering di Bandung secara online. Itu bukan hal yang mustahil lagi.

cara order catering di bandung

Selagi catering yang bersangkutan memiliki website, atau tersedia di beberapa marketplace-marketplace Indonesia, pasti Anda bisa memesannya dengan online. Berbicara soal catering yang ada di Bandung sendiri, kita akan disediakan banyak sekali ragam jasa tata boga dengan merk dagangnya sendiri dengan kelebihan yang berbeda-beda.

Dan salah satu yang paling direkomendasikan dari banyaknya jasa catering adalah milik cateringmami.com

Beragam olahan masakan Indonesia tersedia di sana. Apapun masakannya, entah itu masakan Padang, Masakan Jawa, Masakan Madura, Masakan Sunda dan apapun selera Anda akan cateringmami.com layani.

Cara Memesan Catering di Bandung Secara Online di CateringMami.com


Kelebihan memesan catering secara online adalah Anda tak perlu jauh-jauh atau capek-capek ke kediaman cateringmami.com untuk melakukan order online. Anda jadi bisa menghemat tenaga dan waktu.

Tapi mungkin yang Anda takutkan dari pelayanan online semacam ini adalah kalian takut dengan penipuan.

Anda tenang saja, meski Anda tidak langsung bertatapan langsung dengan pemilik jasa, dan tidak mencicipi makanan catering sebelum melakukan proses jual dan beli, Anda akan tetap terjamin dengan kualitas cateringmami.com berikan.

Lalu bagaimanakah caranya memesan catering dari cateringmami.com?


Ikutilah langkah-langkah di bawah ini dengan benar :


  1. Temukan kontak cateringmami.com




Anda bisa mencarinya di website resmi cateringmami.com, kemudian masuk ke halaman ‘Hubungi Kami’. Di sana nanti tertera beberapa pilihan kontak dari mulai email, telepon dan WhatsApp.

website catering mami bandung

Berikut kontak dari cateringmami.com

Email: cateringmamibandung@gmail.com

Nomor Telepon: 081223888802

WhatsApp: 081 223 8888 02

 

Atau bagi yang tertarik untuk mengunjungi lokasi offlinenya, dapat menjangkaunya di lokasi berikut.

lokasi google map catering mami bandung

Lokasi: Jalan Terusan Padasuka Bandung City Light B.9 Cimenyan Bandung
Jawa Barat, Indonesia atau bisa klik untuk melihat Peta Google Catering Mami Bandung


  1. Hubungi salah satu kontak di atas




Setelah mendapatkan kontak di atas, kemudian lanjutkan dengan menghubungi cateringmami.com

Soal isi pesan, Anda bisa melakukan sapaan dulu. Kemudian tunggu sampai mamicatering.com membalas pesan Anda. Lanjutkan dengan mengisi makanan apa yang Anda inginkan.

Jika bingung mau memesan apa, Anda bisa terlebih dulu menggunakan kontak konsultasi cateringmami.com yang berada di halaman ‘Hubungi Kami’.

Selain itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat memesan.

Di antaranya seperti:

  • Jenis makanan yang ingin dipesan (nasi box, prasmanan, makanan diet dan lain-lain)

  • Menu makanan

  • Jumlah

  • Kapan mau diantar

  • Di mana lokasi Anda


Sekurang-kurangnya, ketahui beberapa hal tersebut.

Berbicara soal menu makanan, Anda bisa melakukan request, atau mengikuti katalog yang disediakan oleh cateringmami.com  Pastikan pesanan Anda adalah makanan Indonesia ya.


  1. Pesanan akan segera diproses




Sebelum prosesnya dimulai, Anda harus memberikan uang, ataupun DP untuk modal membuat masakan tersebut.

Pokoknya dijamin terpercaya, jangan khawatirkan juga soal harga. Sebab harga yang ditampilkan sangat transparan, jelas, dan pastinya sangat terjangkau.


  1. Makanan akan diantar ke rumah Anda




Ini lah fase yang ditunggu-tunggu. Ketika kurir cateringmami.com mengantarkan makanan Anda ke tempat lokasi yang telah kalian berdua sepakati.

[caption id="attachment_1680" align="alignnone" width="600"]catering bandung antar gratis ojek online source hitekno[/caption]

Di sini kami mengusahakan supaya barang yang datang tepat pada waktunya, Anda tak usah ragu, bingung, karena bukan soal rasa saja yang kami banggakan. Melainkan juga kedisiplinan para pekerja kami.

Itu lah beberapa langkah mudah memesan catering secara online. Cepat, hemat waktu, dan pastinya anti ribet.

Selian mengetahui cara memesan catering secara online, tak ada salahnya juga kalian mengetahui beberapa kelebihan dari cateringmami.com supaya nantinya Anda lebih mantap dan yakin memesan makanan dari jasa kami.

Kelebihan Memesan Catering Secara Online di CateringMami.com


Jangan ragu, jangan takut, jangan khawatir memesan sesuatu secara online. Berikut adalah beberapa kelebihan cateringmami.com yang harus Anda ketahui.


  1. Gratis ongkir untuk seluruh kota Bandung




Entah itu Bandung Barat, Bandung Timur, Bandung Utara, Bandung Tengah, Anda tidak akan dibebankan dengan biaya ongkir. Lebih hemat bensin, hemat waktu dan tenaga bukan?

gratis ongkir catering di bandung

Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut, Anda dapat menanyakan ini kepada pihak yang bersangkutan secara langsung. Karena mungkin promo ini hanya berlaku untuk pemesanan yang banyak, bukan satuan atau duaan.


  1. Harga terjangkau




Selain gratis ongkir, harga yang diberikan pun terjangkau. Kalian bisa mendapatkan nasi dan lauk yang super lengkap dari kisaran harga 14.000an saja.  Kurang hemat apalagi coba. Dan ada pula beberapa menu di bawah 20.000 yang menyediakan lauk daging, sayur-sayuran, sambal yang enak, kerupuk, telur, dengan porsi yang bisa membuat kenyang.


  1. Rasanya dijamin enak




Apakah ada bukti bahwa masakannya enak? Sementara kita saja belum mencicipinnya?

Jawabannya adalah ada. Karena ini online, Anda tidak bisa mencicipi masakannya, melainkan melihat pengalaman dari para kokinya. Dimasak oleh Mami-Mami yang berpengalaman di bidang masak, terbukti dengan pernah menjadi koki di hotel bintang 4, dan ada bukti lainnya lagi dengan melihat testimoni dari para pelanggan kami yang sudah pernah mencoba.

Gratis ongkir, murah, enak dan … masih ada banyak kelebihan lainnya.

Di antaranya adalah jasa cateringmami.com sangat terpercaya, makanannya halal, sehat, bergizi, higienis, dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, terjamin kesegarannya, dan Anda bisa menemukan kelebihan lainnya dengan memesan sendiri catering dari Mami.

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar