Rekomendasi Tempat Catering Bandung yang Cocok untuk Segala Acara

Ada banyak sekali rekomendasi catering di bandung yang dapat Anda temui dengan mudah di internet, maupun media lainnya. Namun di sini, hanya ada satu jasa catering saja yang sangat kami rekomendasikan.

Dia adalah cateringmami.com

Sebuah jasa catering yang berpusat di kota Bandung yang menyediakan beragam menu makanan, dengan harga bervariasi, dan cocok untuk segala acara Anda.

rekomendasi catering di bandung

Apapun acara Anda, cateringmami.com siap menjadi partner yang akan membantu Anda dalam hal kuliner.

Entah itu acara pernikahan, acara di kantor, pesta, syukuran, hajatan, yang formal maupun acara santai, cateringmami.com siap melayani.

Jenis-Jenis Layanan yang Bisa Anda dapatkan di CateringMami.com 


Ada beberapa layanan utama yang cateringmami.com berikan kepada Anda. Berikut adalah beberapa layanannya:


  1. Catering Nasi Box Bandung




Apapun jenis acaranya, nasi box adalah pilihan simple untuk Anda yang ingin menghadirkan sajian kepada tamu dengan harga terjangkau.

Tidak begitu mewah, tapi soal rasa tidak kalah dengan kuliner yang tersedia di luaran sana bahkan restoran bintang lima.

nasi box ikan cue cabe ijo

Ada berbagai pilihan menu dengan harganya masing-masing. Ada yang murah, ada pula yang harganya tidak murah tidak juga mahal. Sedang-sedang saja.

Barangkali Anda memiliki acara di sekolah, kampus, kantor di rumah, pengajian dan sejenisnya, bisa memesan jasa catering untuk membantu kalian menyelesaikan permasalah sajian kepada para tamu.


  1. Catering Harian Bandung




Mungkin Anda adalah seorang pekerja kantoran yang tidak memiliki waktu cukup untuk makan di luar saat jam makan siang, atau memiliki waktu kerja yang padat.

Jasa catering harian ini sangatlah Anda butuhkan. Dimana setiap Anda istirahat dari kerja kalian, Anda tak perlu keluar kantor hanya untuk mencari makan.

Paket makanan akan kami antarkan dari Senin sampai Jumat dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Soal kesehatan, pokoknya terjamin. Masakan yang cateringmami.com buat sangatlah terjaga di samping rasanya yang lezat nan nikmat.

Selain itu, Anda bisa melakukan beberapa request. Seperti meminta untuk masakannya dikurangi kandungan MSG, juga pantangan makanan kalian seperti memiliki alergi pada beberapa bahan tertentu, selera makan, dan lain sebagainya.


  1. Catering Diet Bandung




menu diet catering mami

Bagi kalian sedang dalam masa diet dan bingung tentang menu-menu makanan sehat yang bisa menjaga berat badan, atau terlalu ribet menyediakan bahan ini dan itu, ada baiknya kalian menggunakan jasa catering menu diet saja. Dengan cateringmami.com Anda bisa menyantap makanan yang dapat membuat kenyang tapi tetap menjaga berat tubuh Anda.

Menu yang kami berikan adalah menu-menu yang kaya akan serat, protein dan vitamin yang bagus untuk bentuk tubuh maupun kesehatan tubuh Anda.

Pokoknya dijamin semuanya sehat, segar, dan untuk proses pembuatan kita sengaja membuatnya dekat waktu proses pengiriman untuk menjaga kualitas kesegaran.

Ada beberapa menu pilihan yang dapat Anda pilih. Atau kalian ingin dikirimkan menu berbeda setiap harinya juga bisa.

Pokoknya apapun permintaan Anda, cateringmami.com siap melayani.


  1. Catering Prasmanan Bandung




Cateringmami.com adalah tempat yang tepat untuk menemukan makanan prasmanan dengan menu Indonesian Food yang kental akan tradisionalnya. Dijamin enak, dan murah, pokoknya cocok untuk berbagai macam acara Anda, khususnya adalah pernikahan.

[caption id="attachment_785" align="alignnone" width="626"]catering pernikahan di bandung catering pernikahan di bandung[/caption]

Beragam menu bisa Anda temukan di sini. Namun yang masih ada hubungannya dengan makanan Indonesia. Dalam satu paket prasmanan ini, nantinya Anda disediakan makanan pembuka, makanan penutup, teman makan, lauk yang beraneka macam dan masih banyak lagi.

Anda pun bisa merequest permintaan pesanan ingin dibuatkan apa kepada cateringmami.com

Soal harga nanti bisa mengikuti. Dijamin murah meriah dan rasa enak sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Itu lah beberapa layanan cateringmami.com berikan. Selain apa yang sudah tersebut di atas, jika Anda tidak menemukan layanan yang kalian cari, Anda bisa meminta langsung kepada cateringmami.com

Dan lain dari semua pembahasan di atas, berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat memesan catering di jasa ini.

Supaya semakin yakin untuk memilih cateringmami.com di antara Catering Mami di Bandung  yang lainnya, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Keuntungan Memesan Catering Bandung dari CateringMami.com


 Ada banyak keuntungan. Anda tak akan menyesal telah memilih kami.

Apa saja itu?


  1. Harga murah




Sudah berkali-kali disebutkan bahwa harga dari cateringmami.com ini sangatlah murah. Untuk nasi kotaknya sendiri kalian bisa mendapatkan harga di bawah 15.000, dan begitu juga untuk menu-menu lain.

Coba bayangkan, dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan nasi, berbagai macam lauk, sekaligus kemasannya.


  1. Gartis ongkir




Selagi masih ada di kawasan Bandung, entah itu Bandung Barat, Timur, Utara, dan Bandung-Bandung lainnya, mamicatering.com memberikan promo gratis ongkir tanpa batas waktu. Lebih unggul dari aplikasi ojek itu bukan?


  1. Rasanya enak




Seperti nama dari jasanya sendiri, yaitu Catering Mami, dimana dimasak oleh para Mami-Mami yang memiliki kemampuan memasak yang tidak diragukan lagi.

Dan tahukah Anda bahwa https://cateringmami.com/ dulunya pernah menjadi koki di salah satu hotel bintang 4. Jadi tak perlu diragukan lagi dengan kualitas masakannya.

Hotel saja pernah mengecap rasa dari masakan mereka, Anda kapan?





  1. Halal, sehat, higienis dan masakan menggunakan bahan berkualitas tinggi




Apapun yang menjadi kriteria Anda semuanya ada pada kami. Masakan yang kami buat berstandar halal, sehat, bersih dan menggunakan bahan-bahan masakan yang berkualitas.

Karena hal-hal tersebutlah masakan yang kita buat selalu terasa enak. Sebab ada banyak hal yang kami perhatikan sebelum mau memasak, saat memasak, dan ketika selesai memasak.

Tunggu apalagi, segera pesan cateringmami.com sekarang juga.

 

 

 

 

Komentar