Nikmati Sajian Khas Menu Nasi Box Bandung Murah Harga di Bawah 20.000

Untuk Nasi Box ini Ada yang harganya cuma 14.000-an, 15.000, 17.000, 18.000, 19.000, 20.000 dengan pilihan menu-menu yang bervariasi, enak di lidah, sehat makanannya, dan nikmat untuk dompet Anda.

Dan walaupun harga yang disajikan bener-benar amat sangat terjangkau, tapi jangan salah … sebab menu-menu di dalamnya ini juga mengandung daging.

nasi box bandung harga dibawah 20.000

Kapan lagi bisa menikmati nasi box menu daging ayam atau daging sapi/kambing dari nasi kotak yang harganya tak lebih dari 20.000 itu.

Penasaran dengan menu-menu apa saja itu? Berikut adalah pilihan menunya.

Menu Nasi Box Bandung Murah Harga 15.000 sampai 30.000


Kabar baik untuk kota Bandung sebab memiliki jasa catering yang mau menjual produk olahan lezatnya dengan harga sebegitu terjangkau. contohnya menu catering 20 ribu

Dan sebelum mengetahui apa saja menu itu, mari kita kenali apa saja susunan makanan yang ada pada nasi kotak ini.  Yang pasti isi dari nasi kotak ini memiliki susunan yang sangat baik dan bergizi untuk tubuh. Namun dalam susunannya itu, terbagi menjadi beberapa jenis. Namun kali ini kita cuma membahas nasi kotak untuk lauk Indonesia saja. Dan bukan masuk ke dalam jenis nasi kotak yang mewah, karena melihat harganya sendiri saja terjangkau.

Berikut adalah isi nasi box Bandung sederhana yang selalu kita temui dalam sekotak kemasan makanan untuk berbagai kegiatan ini:

  1. Nasi

  2. Sayuran

  3. Aneka macam lauk

  4. Sambal

  5. Kerupuk (kadang ada kadang tidak)


Sederhana memang. Tapi itu karena Anda belum tahu lauknya.

Lalu apa saja lauk, serta deretan menu dari nasi box Bandung murah meriah ini?

Menu Nasi Box Telur Balado


nasi box menu telur balado

Telur merupakan sajian paling ideal dalam nasi kotak untuk harga yang sangat terjangkau. Terlihat sederhana, tapi smeuanya akan terasa sedap, nikmat, sarat akan arti saat telur yang biasa-biasa itu dimasak oleh koki-koki profesional. Menu yang pertama ini tidak memiliki susunan daging di dalamnya, mengingat harganya sendiri yang paling murah di antara menu yang lain.

Menu utama dalam nasi box ini selain dihuni telur balado, ada juga teman-teman maupun pendampingnya seperti nasi, tempe oreg, sayur tauge dan sambal yang khas.

Dengan kenikmatan nasi putih yang pulen, empuk, enak sekali di lidah, dan ditemani rasa pedas dari lauk-lauk tadi, Anda cukup merogoh kocek 18.900 ribu saja untuk satu porsi nasi kotaknya. Harga: 18.900

Menu Nasi Box Ayam Goreng Lengkuas


nasi box ayam

Ayam goreng saja sudah enak, makin enak saat ada campuran  lengkuas yang membuat cita rasanya kaya akan rempah-rempah. Sungguh identik sekali dengan cita rasa masakan Indonesia, dan masyarakat Indonesia pasti menyukainya.

Selain ayam goreng lengkuas dan nasi putih, di dalam nasi kotak ini juga ada lauk lain seperti capcay yang masih segar, tahu dan tempe goreng, serta sambal yang memiliki cita rasa berbeda dengan sambal lainnya. Sangat khas!

Ini adalah menu yang sederhana. Banyak orang sudah cukup amat sangat menikmati dengan lauk ayam goreng yang dicocol sambal. Kurang nikmat apalagi ini?

Dan makin nikmat saat harganya pun sangat murah. Harga: 23.900

Menu Ayam Sambal Matah


nasi kotak ayam sambal matah bandung

Mau yang lebih murah lagi? Anda bisa mencoba menu ayam goreng yang disiram sambal yang berasal dari Bali tersebut. Yakni sambal matah.   Sambal matah sendiri adalah jenis sambal yang cukup unik. Ia tidak diulek dan tidak menggunakan bahan-bahan yang sebelumnya dimasak dulu, alias mentah.

Jenis sambal ini sangatlah terkenal, bahkan KFC dan MC Donald sendiri membuat menu ayam goreng menggunakan sambal matah ini.  Dan begitu juga yang terjadi pada menu nasi box satu ini. Bedanya, dalam nasi box seharga 22.900 ini, Anda tak hanya mendapatkan ayam goreng sambal matah saja, tapi juga ada nasi putih, telur dalar beserta lalapannya. Harga: 22.900

Di atas adalah menu makanan dari harga 14.000 sampai 20.000 - an



Ada satu menu lagi yang tak kalah istimewa. Namun harganya di atas 20.000


Ada Budget lebih dari 20.000 sebaiknya anda memilih menu catering yang lebih enak, ga melulu dengan menu telur, nasi kuning. Nikmatilah sajian berbagai menu ayam, daging, dan ikan segar lengkap dengan lauk pauknya dan tentunya sambal khas . Pastikan juga bahwa nasi minimal dengan merk pandawangi

Menu Ayam Goreng Serundeng


nasi kotak ayam serundeng

Serundeng adalah makanan yang dibuat dari parutan kelapa yang digoreng sampai kecokelatan dengan ditambahi bumbu-bumbu seperti cabai, bawang bombay, bawang merah, bawang putih, ketumbar, kunyit, daun jeruk dan lain-lain.  Bayangkan ketika parutan serundeng yang lezat ini ditaburkan di atas ayam goreng yang renyah dan gurih.

Belum lagi ditambah dengan cocolan sambel, acar kuning yang fresh, tahu dan tempe serta tak lupa nasi putih. Sungguh nikmat sekali. Ini adalah resep baru untuk kalian yang bosan menyajikan menu nasi box ayam goreng yang biasa-biasa saja. Harga: 24.900

Menu Ayam Semur


nasi box menu ayam sayur

Masih berbahan dasar daging, di sini kalian cukup membayar 24.900 saja untuk mendapatkan menu ini. Selain ada ayam semur dan nasi putih, tersedia pula sayur kacang, kentang goreng sambal, kerupuk udang, dan sambal.

Menu ini menjadi menu yang digemari banyak orang. Memang siapa sih yang tidak suka ayam semur?

Indonesia sangat menyukai menu masakan ini. Harga: 24.900

Menu Rendang Daging


nasi box menu rendang daging

Dengan harga 29.900 saja, Anda bisa merasakan nikmatnya rendang, sayur bakso, nasi putih, kerupuk udang, jeruk dan kentang goreng sambal.

Segera nikmati dan cobalah menu-menu rekomendasi di atas.

Namun pertanyaannya … kira-kira di mana tempat kita bisa mendapatkan menu-menu murah meriah tersebut?

CateringMami.com

Itu lah jawabannya.

Selain menu-menu di atas, Anda pun dapat memesan menu masakan lainnya. Cukup request saja. selain itu ada juga loh nasi kotak nasi kuning bandung lalu ada juga paket nasi box cimahi ,  ayam penyet nasi kotak, dll

Dan apapun menu masakannya, entah itu dari masakan Padang, masakan Jawa, Sunda, Manado dan kota lainnya, koki cateringmami.com siap dan kuasai segala jenis masakan Indonesia. untuk pemesanan di catering mami bandung dengan cara pencet tombol hp Anda di nomer 081 223 8888 02

 

 

Komentar