Cara Memesan Nasi Box di Kota Bandung Yang Terkenal Murah dan Enak

Nasi box kini telah menjadi pilihan untuk ketersediaan konsumsi pada berbagai macam acara yang diselenggarakan. Namun, bagaimana sebenarnya caranya pesan nasi box ini agar praktis namun tetap sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan? Haruskah dengan mendatangi rumah makannya langsung? Bisakah memesannya via telepon? Daripada bingung, yuk simak penjelasan berikut.

[caption id="attachment_549" align="aligncenter" width="600"]pesan nasi box pesan nasi box[/caption]

Catering Mami Hadir sebagai Solusi Terkini Segala Kebutuhan Nasi Box Anda


Kini tak perlu pusing lagi mencari jasa catering untuk mempersiapkan nasi box murah bandung yang Anda butuhkan. Kami hadir menawarkan solusi agar kebutuhan catering Anda tercukupi. Tak hanya menyediakan nasi box saja, berikut beberapa pilihan paket nasi yang bisa Anda pesan melalui jasa kami.


  1. Paket hajatan dengan nasi box bandung




Sesuai namanya, paket ini diperuntukkan bagi Anda yang hendak menggelar hajatan. Namun, bukan berarti paket ini tak bisa dipesan untuk kegiatan atau acara lain. Jika merasa cocok dengan menu di dalamnya, Anda bisa memesan paket ini untuk acara apapun.


  1. Paket premium nasi box bandung 




Paket premium bisa dipesan untuk semua jenis acara yang ada. Paket ini merupakan paket eksklusif yang menampilkan kesan mewah dan elegan di saat yang bersamaan. Menu yang disajikan pun variatif dan dapat dicustom seperti keinginan pelanggan. Wadah yang digunakan tentunya akan turut menyesuaikan dan berbeda dengan versi box sederhana.


  1. Paket nasi box sederhana




Seperti namanya, paket ini berisikan beberapa menu sederhana. Namun, bukan berarti paket jenis ini tak memiliki kualitas sama sekali. Rasa yang kami sajikan tetap yang terbaik di kelasnya. Hanya saja, sesuai namanya, menu di dalam paket ini akan tampil dengan wujud sederhana. Tentu saja paket ini lebih murah dibandingkan paket premium.


  1. Paket hemat nasi box




Bagaimana cara pesan nasi box dengan anggaran terbatas? Tenang, kami juga menawarkan solusi untuk masalah ini. Cukup menghubungi pihak kami untuk membicarakan anggaran dan isian box yang diinginkan untuk mendapatkan paket hemat kami. Tentu kami pun akan menyesuaikan menu hidangan dengan anggaran yang ditentukan.


  1. Paket event dengan menu nasi box ayam goreng




Paket ini paling direkomendasikan untuk Anda yang tengah menggelar suatu event. Customisasi menu dan isian bisa langsung Anda bicarakan bersama staff kami.

Cara Memesan Nasi Box dengan Mudah dan Praktis di Bandung


[caption id="attachment_550" align="aligncenter" width="600"]cara pesan nasi box di bandung cara pesan nasi box di bandung[/caption]

Pilihan jenis paket sudah bermacam-macam. Pilihan sudah ditentukan. Anggaran sudah disediakan. Tapi, masih bingung mengenai cara pemesanan. Kami selalu punya solusi. Cara memesan catering di tempat kami sangatlah mudah dan praktis. Anda bisa menggunakan berbagai opsi berikut ini.


  1. Pesan secara online nasi box di bandung




Anda bisa memesan langsung melalui website nasi box kami. Jika masih ingin meyakinkan diri, telusuri lebih lanjut situs yang kami sediakan. Anda bisa melihat profil perusahaan, menu, rekomendasi, serta harga yang ditetapkan. Ada baiknya pula melihat testimoni yang diberikan oleh pelanggan sebagai referensi.

Setelah menentukan pilihan segera hubungi kami dan beritahukan pilihan Anda. Bisa melalui live chat, maupun menghubungi contact person yang disediakan. Jika sudah sepakat, tentukan jumlah dan waktu pengantaran yang diinginkan. Kami menyarankan untuk setidaknya melakukan pemesanan H-2 sebelum acara berlangsung. Jangan lupa bayarkan DP terlebih dahulu, agar pesanan benar-benar kami proses.


  1. Pesan secara offline atau datang catering terdekat di bandung




Proses dealing yang dilakukan sebenarnya hampir sama dengan cara pesan nasi box secara online. Bedanya, Anda bisa mendatangi langsung tempat catering yang hendak digunakan. Dengan begitu, Anda berkesempatan untuk melihat dan mencicipi contoh menu secara langsung sebelum melakukan negosiasi harga. Setelah sepakat, jangan lupa membayarkan DP ya, agar dealing yang dilakukan dianggap sah.

Mudah sekali, kan? Tunggu apalagi. Segera pesan nasi box-mu ke nomer 081 223 8888 02 By Catering Mami Bandung

Komentar