Berapa Harga Paket Katering Catering Mami Bandung

Anda ingin memesan catering tapi terkendala oleh dana? Jangan khawatir, karena banyak Harga Katering Bandung yang murah meriah yang membantu Anda menyediakan berbagai menu makanan untuk semua kegiatan. Selain harga murah, Anda juga bisa mendapatkan paket makanan dengan menu lengkap dan menarik, serta dengan cita rasa berkualitas.

[caption id="attachment_596" align="aligncenter" width="600"]harga katering bandung harga katering bandung[/caption]

Ketentuan Umum Harga Paket Katering Bandung


Harga paket makanan katering


Sebenarnya sangat beragam tergantung para pelanggan memilihnya di acara tertentu. Penentuan harga setiap paket makanan juga didasarkan atas kesediaan bahan makanan, jika Anda memilih paket makanan mewah tentu harganya lebih mahal.

Sementara jika Anda memilih menu yang bahannya di pasaran mudah ditemukan dan dibandrol dengan harga murah tentu paket tersebut juga dipasang dengan harga lebih rendah. Harga tersebut akan disesuaikan berdasarkan menu yang Anda pilih, dengan tujuan kegiatan tertentu. Serta jumlah dan tambahan menu pada paket yang dipesan.

Harga yang ditentukan oleh setiap penyedia katering berbeda-beda


tetapi ada juga yang sama jika sebagian besar menu makanan yang disediakan pun sama. Setiap wilayah katering memiliki harga pasaran atau rata-rata karena disesuaikan dengan harga bahan dan UMK wilayah. Nama dari setiap jenis paket pun bisa berbeda, bebas ditentukan oleh pihak penyedia katering.

Daftar Paket Harga Katering Bandung 2020


[caption id="attachment_598" align="aligncenter" width="626"]harga paket katering bandung harga paket katering bandung[/caption]

Bandung merupakan kota indah dengan berbagai keperluan di bidang apapun yang dijual dengan harga murah, termasuk paket makanan katering. Sama seperti di kota atau wilayah lainnya, harga katering bandung sangat beragam dan disediakan berdasarkan pilihan menu.

Berikut beberapa persediaan paket istimewa dengan cita rasa unik dibandrol dengan harga murah. Paket di bawah ini merupakan harga rata-rata paket catering terbaru yang disediakan oleh perusahaan atau usaha skala menengah di Bandung.


  1. Paket Katering Sederhana




Paket catering sederhana biasanya berupa makanan yang berisi menu-menu sederhana, seperti nasi kotak atau nasi box, paket menu pilihan, dan sebagainya. Harga paket ini lebih murah jika dibandingkan paket lainnya, karena ditujukan untuk acara sederhana. Seperti rapat, pertemuan, silaturahmi, kegiatan di sebuah instansi dan sebagainya.

Penentuan harga biasanya dihitung perkotak dengan sepaket menu makanan, mulai dari nasi hingga lauk lengkap. Harga sangat beragam tergantung menu yang Anda pilih, dengan rentang harga 15.000-25.000. Jumlah normal pemesanan di atas 10 kotak. Mengetahui Harga Paket Katering Sederhana Hubungi Catering Mami 081 223 8888 02


  1. Paket Katering Pernikahan




Paket catering untuk pernikahan tentu dihargai lebih mahal, begitupun dengan porsinya yang tidak biasanya. Varian menu juga bertambah, namun masih tergolong sangat murah meriah. Hitungan harga yang ditetapkan juga sangat beragam, ada paket makanan dihitung perorarangan dikali porsi. Ada yang ditentukan sekaligus satu paket dengan porsi tertentu.

Rentang harga paket perorangan mulai dari 40.000 hingga 100.000, ini bisa dipesan minimal 500 porsi. Anda bisa menghitung total dengan mengalikan keduanya. Sementara paket sekaligus bisa dihargai sekitar harga 26 hingga 50 juta rupiah dengan porsi minimal 500-1000. Silahkan untuk Tau detail Harga Paket Katering Pernikahan Hubungi Catering Mami 081 223 8888 02


  1. Paket Katering Harian




Paket catering harian ini biasanya dipesan oleh perorangan untuk memenuhi makanannya sehari-hari selama beberapa waktu sesuai pesanan. Anda bisa memilih paket diet, paket sarapan, dan lainnya dengan harga murah. Biasanya rentang harga paket ditentukan berdasarkan menu serta waktu Anda berlangganan.

Anda bisa memesan catering dengan harga 200.000-500.000 untuk paket harian 2 kali makan dalam sehari selama 2 atau 3 minggu. Untuk Harga Paket Katering Harian dari Catering Mami Bandung Telp Saja 081 223 8888 02

Beragam paket harga katering bandung yang telah disebutkan di atas masih bisa berubah sesuai ketentuan pihak penyedia katering. Tetapi jangan khawatir, karena Anda masih bisa memperoleh paket makanan dengan cita rasa nikmat serta varian menu menarik dengan harga murah. Jika memesan dan memilih paket catering bandung dan sekitarya

Komentar