3 Menu Nasi Box Bandung Paling Banyak Diminati Pelanggan

Bagi Anda yang sedang memiliki hajatan atau acara dengan menghadirkan banyak tamu tentu akan membutuhkan bingkisan berupa makanan untuk dibawa pulang. Pilihan menu nasi box yang lebih praktis namun tetap berisi makanan dengan cita rasa nikmat adalah opsi terbaik. Kini Anda pun bisa memesannya sesuai dengan menu tertentu yang telah disediakan.

[caption id="attachment_331" align="alignnone" width="300"]menu nasi box pilihan menu nasi box di bandung[/caption]

Alasan yang Menyebabkan Nasi Box Kini Populer

Sejak dulu pemberian hantaran berupa makanan kepada para tamu yang menghadiri suatu hajatan selalu dilakukan hingga kini. Makanan yang diberikan pada umumnya bisa beranekaragam, mulai dari nasi dan lauk pauknya, aneka kue, buah-buahan, dan sebagainya. Kebiasaan tersebut seringkali dilakukan dengan memasak menu makanannya sendiri.

Tetapi dengan bantuan rekan, saudara, tetangga atau lainnya, dan masih berlangsung di beberapa wilayah hingga kini. Hal tersebut tentu berbeda jika di wilayah Anda memiliki suasana yang tidak mirip di pedesaan, atau beberapa desa di wilayah perkotaan.

Kesibukan penduduk di area perkotaan yang menyebabkan banyak orang tidak dapat membantu pekerjaan Anda saat hajatan mengharuskan Anda untuk memilih nasi box. Pilihan tersebut dianggap sebagai solusi terbaik karena lebih praktis dan tidak ribet. Anda bisa memesan nasi box di penyedia menu katering yang terpercaya dengan cita rasanya.

3 Menu Nasi Box Ini Banyak Peminatnya


Umumnya kreasi menu nasi box dibuat berdasarkan selera para pelanggan yang sedang populer di sekeliling kita. Hanya ada beberapa pesanan yang meminta menu cukup unik dan berbeda dari biasanya. Meski ada beberapa pemesanan menu unik, makanan populer berikut ini masih berada di posisi teratas sebagai menu paling banyak diminati oleh masyarakat.

Selain cita rasanya khas, menu pada beberapa makanan berikut ini lebih praktis dan banyak tersedia di pasaran. Menu berikut ini juga yang perlu Anda pertimbangkan dengan tepat sebelum memilih katering.


  1. Nasi Box Lalapan




Nasi box yang sangat populer pertama yakni memiliki menu berupa nasi beserta lalapan. Nama menu tersebut sangat biasa di telinga masyarakat Jawa untuk menyebutkan sepaket nasi dengan lauk berupa berbagai olahan ayam dan ikan. Serta dilengkapi dengan sambal beragam kreasi, dan lalapan berupa daun kemangi dan mentimun.

Terkadang menu lalapan bisa juga ditambahkan dengan sayuran atau terong goreng yang memberikancita rasa mantap.


  1. Nasi Kuning Box




[caption id="attachment_253" align="alignnone" width="300"]nasi box nasi kuning nasi box nasi kuning[/caption]

Selain nasi lalapan, nasi kuning juga menjadi menu unggulan yang banyak diminati oleh para pelanggan, terutama oleh masyarakat Jawa. Hal tersebut biasanya dikaitkan dengan sebuah tradisi tertentu tentang makna nasi kuning. Tetapi nasi kuning sebenarnya juga memiliki cita rasa yang benar-benar unik karena nasi memiliki bau segar dari kunyit.

Anda dapat memilih menu nasi kuning sebagai hantaran di sebuah hajatan atau acara dengan menambahkan lauk yang cocok. Seperti telur rebus atau telur goreng, sambal goreng tempe dan kacang, sayur tumis, dan sebagainya.


  1. Nasi Box Lauk Rumahan




Nasi box yang tidak kalah populer yakni berisi lauk sederhana seperti masakan sehari-hari di rumah sendiri. Nasi box dengan menu ini biasanya dihadirkan secara bebas sesuai dengan permintaan para pelanggan. Mereka bisa memiliki lauk apapun dan dengan sayur apapun.

Ketiga menu nasi box pasti sering Anda temui di berbagai tempat dan acara karena cukup praktis dan lebih banyak dimintaoleh para pelanggan. Anda bisa memilih menu sesuai selera, bahkan dari pilihan menu di atas dengan memilih katering yang tepat seperti yang kami sediakan. Pemesanan pun bisa dilakukan secara cepat dan praktis meski dari jarak jauh.

Komentar